Preloader

Nasi Tumpeng Kuning Murah Daerah Jakarta

Bila Anda sedang mencari catering di Jakarta Barat yang melayani pesanan nasi tumpeng untuk peresmian kantor atau berbagai acara penting lainnya di daerah Jakarta Barat, atau daerah lain di sekitarnya, silakan Anda pesan nasi tumpeng tersebut di Dpawon Catering!

Dpawon Catering menyediakan nasi tumpeng kuning untuk peresmian kantor, syukuran, selamatan, berkahan, ulang tahun, dan nasi tumpeng kuning untuk acara kantor.

Saat ini, Dpawon Catering melayani pesanan nasi tumpeng di Jakarta Barat dan sekitarnya, seperti nasi tumpeng di Cengkareng, Kali Deres, Taman Palem, Kapuk, Daan Mogot, Citra 1, Pegadungan, Menceng, Tegal Alur, Kamal, Rawa Buaya, Bojong Indah, Semanan, Kampung Duri Kosambi, Puri Indah, Puri Mansion, Puri Media, Puri Kembangan, Permata Buana, Kebon Jeruk, Green Garden, Meruya, Taman Kota, Taman Ratu, Pesing, Kedaung Kali Angke, Pantai Indah Kapuk, Kapuk Muara, Kapuk Metro, Jelambar, Tanjung Duren, Kedoya, Duri Kepa, Tomang, Kemanggisan, pal merah, Grogol, Petamburan, Roxy, Latumenten, Taman Anggrek, dan nasi tumpeng di daerah sekitar Jakarta Barat lainnya.

Dpawon Catering menyediakan nasi tumpeng putih, nasi tumpeng selapanan, nasi tumpeng urap, nasi tumpeng kuning, dan nasi tumpeng tujuh bulanan.

Tidak hanya mengutamakan nasi tumpeng dengan rasa yang enak dan harga yang murah saja, namun Dpawon Catering juga menghias nasi tumpeng pesanan Anda dengan beragam pernak-pernik yang dibuat dari bahan sayur-sayuran dan buah-buahan berbentuk bunga-bunga, seolah-olah menyuguhkan taman bunga yang asri, cantik, artistik, segar dan penuh warna di sekitar nasi tumpeng yang hendak Anda suguhkan.

Dengan penampilan yang cantik dan segar tersebut, diharapkan nasi tumpeng yang disajikan tersebut dapat menggugah selera tamu Anda untuk menikmatinya.

Dpawon Catering menyediakan beberapa pilihan paket nasi tumpeng kuning yang dapat Anda pilih dan Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan keuangan Anda.

Nasi tumpeng ini cocok untuk peresmian kantor, ulang tahun, syukuran, pindah rumah, selapanan, renovasi rumah, dan nasi tumpeng untuk pembukaan tempat usaha.

Dpawon Catering menyediakan beragam pilihan paket nasi tumpeng, seperti nasi tumpeng putih, nasi tumpeng gurih, nasi tumpeng selapanan, nasi tumpeng urap, nasi tumpeng kuning, dan nasi tumpeng adat Jawa.

Nasi tumpeng yang dibuat oleh Dpawon Catering merupakan nasi tumpeng yang dibuat dari 100% beras asli tanpa campuran beras ketan, dan bahan-bahan terbaik pilihan lainnya, tanpa menggunakan bahan pengawet, campuran, atau bahan-bahan yang membahayakan kesehatan lainnya.

Dpawon Catering selalu menghias nasi tumpeng pesanan Anda dengan beragam Garnish, atau pernak-pernik yang terbuat dari bahan-bahan alami segar pilihan, seperti sayur-sayuran dan buah-buahan.

Garnish yang berbentuk bunga-bunga, sebagai hiasan di sekitar nasi tumpeng yang disajikan, juga dapat digunakan sebagai lalapan saat menyantap nasi tumpeng yang dihidangkan tersebut.

Dengan penampilan yang cantik dan segar tersebut, diharapkan nasi tumpeng yang disajikan tersebut dapat menggugah selera tamu Anda untuk menikmatinya.

Nasi tumpeng dari Dpawon Catering tak hanya sekedar nasi tumpeng yang murah dan enak saja, melainkan nasi tumpeng dari Dpawon Catering lebih dari sekedar itu. Jadi, dapat dikatakan bahwa nasi tumpeng dari Dpawon Catering merupakan sebuah hidangan dengan citarasa tinggi dan mengandung nilai seni.

Untuk nasi tumpeng kuning, menu masakan yang biasa disajikan merupakan menu yang biasa pula disajikan pada nasi langgi. Menu tersebut antara lain adalah nasi kuning, telur dadar yang diiris tipis memanjang (atau yang biasa pula disebut dengan telur rawis), abon sapi, kerupuk udang atau emping, perkedel, sambal teri kacang, orek tempe, sambal goreng kentang, dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk nasi tumpeng putih, menu masakan yang disajikan biasanya terdiri dari nasi putih, peyek kacang, tempe bacem atau tempe goreng, tahu bacem atau tahu goreng, telur rebus, urap sayuran, kerupuk udang, rempah *, ikan asin, dan lain sebagainya.

Masing-masing lauk pauk yang disajikan pada nasi tumpeng tersebut memiliki arti atau makna filosofis tersendiri.

Dpawon Catering menyediakan beragam pilihan paket nasi tumpeng yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan dan keuangan Anda.

Paket nasi tumpeng yang disediakan tersebut antara lain adalah nasi tumpeng putih, nasi tumpeng gurih, nasi tumpeng selapanan, nasi tumpeng urap, nasi tumpeng nujuh bulanan, dan nasi tumpeng kuning.

Rental Alat Catering

Bagi kantor, perusahaan, lembaga, kampus, atau penyedia jasa kuliner seperti warung makan, restoran, hotel, kedai makanan, atau jasa katering, atau bagi Anda yang suka memasak dan ingin menyelenggarakan acara pesta, acara kantor, acara keluarga, acara pertemuan, kegiatan sosial, acara promosi, atau acara kampus / sekolah, seperti peresmian kantor, rapat perusahaan, seminar, meeting kantor, arisan, pertemuan keluarga, selamatan, buka puasa bersama, Halal Bi Halal, perayaan ulang tahun, pesta resepsi pernikahan, atau reuni sekolah, bila Anda ingin sewa alat catering, kini Anda dapat sewa alat catering di Dpawon Catering!

Dengan pengalaman Dpawon Catering dalam melayani acara dengan banyak tamu untuk perusahaan, kementerian, instansi militer, dan lembaga pemerintah, ketika menjamu direksi, gubernur, dan menteri, Dpawon Catering sanggup melayani sewa alat catering dengan kualitas baik dalam jumlah banyak!

Selain melayani pesanan catering Jakarta berupa snack box, nasi box, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, nasi bungkus, dan menu gubukan / menu pondokan, Dpawon Catering juga melayani sewa alat catering dan rental peralatan pesta untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Informasi lebih lanjut mengenai Daftar Harga Sewa Alat Katering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi https://dpawoncatering.blogspot.com/2016/08/rental-peralatan-katering.html.